Ahok Bekali Para Peserta Kontes Putri Indonesia 2015

Ahok Bekali Para Peserta Kontes Putri Indonesia 2015
Peserta kontes Putri Indonesia 2015 saat memasuki Balai Kota DKI, Selasa (17/2). Foro: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini kedatangan para peserta ajang pemilihan Putri Indonesia 2015. Para kontestan Putri Indonesia 2015 dibawa menemui Ahok di Balai Kota DKI guna mendapatkan pembekalan.

Sebelum acara pembekalan yang dijadwalkan dimulai pukul 10.00 WIB, para peserta Puteri Indonesia tahun 2015 bergiliran masuk ke Balai Kota. Para perempuan berparas cantik itu tampak mengenakan selempang bertuliskan nama-nama daerah.

Begitu‎ masuk, para peserta Puteri Indonesia 2015 itu langsung memamerkan senyum. Bahkan, mereka tidak segan untuk menyapa para jurnalis yang tengah menunggu Ahok.

Menurut Ahok, pembekalan kepada peserta Putri Indonesia itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.  "Kayaknya sudah event tahunan gubernur. Pengarahan," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (17/2).

Selain memberikan pembekalan kepada para peserta kontes Puteri Indonesia, Ahok juga sudah melakukan hal serupa ‎kepada peserta Miss Indonesia. "Kemarin kan ada pembekalan Miss Indonesia," tandasnya.  (gil/jpnn)

 


JAKARTA - ‎Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini kedatangan para peserta ajang pemilihan Putri Indonesia 2015. Para kontestan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News