Pernah Dikasari Pacar, Artis Ayu Ini Sudah Punya Cowok Lagi

Pernah Dikasari Pacar, Artis Ayu Ini Sudah Punya Cowok Lagi
Ardina Rasti. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - ARDINA Rasti, 29, pernah mengalami kekerasan oleh pacarnya sendiri. Namun, masa lalu yang buruk itu tidak membuat trauma.

Bintang film Batas tersebut kini berbahagia karena telah memiliki kekasih lagi.
 
Saat ditemui di gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, kemarin (20/2), Rasti masih malu-malu saat ditanya tentang identitas pria yang meluluhkan hatinya.

Isu yang beredar menyebutkan, kekasih Rasti masih berasal dari kalangan selebriti.
 
Informasi tersebut dikuatkan oleh pernyataan Rasti. "Ketemunya di lokasi syuting. Aku baru kelar bikin film layar lebar di Lombok. Dia lawan main aku, jadi peran utama," tutur Rasti.
 
Meski begitu, Rasti tidak mau hubungan itu disebut cinta lokasi alias cinlok. "Aku kurang suka dengan istilah itu. Karena kesannya gimana gitu. Karena, kalau kita cocok dengan orang, ketemunya bisa di mana saja," ujar mantan kekasih Eza Gionino tersebut.
 
Pelantun Mungkin itu mengatakan, kekasih barunya punya karakter yang berbeda dari mantan pacarnya. "Dia orang yang lebih menyenangkan dan aku nyaman ngobrol sama dia," ucap Rasti.

Dia membuka hati dengan cinta baru bukan karena ingin move on. Rasti menegaskan tidak pernah merasa terpuruk setelah mendapat perlakuan kasar dari Eza, mantan kekasihnya yang akhirnya dibui tujuh bulan pada 2013.
 
"Aku hanya dapat pelajaran yang sangat indah dari kejadian itu. Aku jadi bisa membedakan mana pria yang baik dan mana yang buruk. Mana yang gentleman dan mana yang nggak," tutupnya. (dod/c11/jan)

 


ARDINA Rasti, 29, pernah mengalami kekerasan oleh pacarnya sendiri. Namun, masa lalu yang buruk itu tidak membuat trauma. Bintang film Batas tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News