Top! Gabung AKB48, Rena Nozawa Senang Ngomong Bahasa Indonesia

Top! Gabung AKB48, Rena Nozawa Senang Ngomong Bahasa Indonesia
istimewa

jpnn.com - JAKARTA- Sebagai mantan member JKT48 yang pindah ke sister group AKB48, Rena Nozawa menjadi satu-satunya yang lancar menggunakan Bahasa Indonesia.

Rena pun mengaku sangat bangga masih bisa menggunakan Bahasa Indonesia. Padahal, dia sudah lama tinggal di Jepang untuk bergabung dengan AKB48.

"Aku senang berbahasa Indonesia, bisa berkomunikasi sama member JKT48 lagi," kata Rena saat jumpa pers di Main Hall The Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (20/2).

Rena berjanji akan terus mempertahankan bahasa Indonesia. "Aku itu inginnya pakai bahasa Indonesia terus deh, nggak akan ngelupainnya kok," tambah Rena.

Menurut member AKB48 team B ini, penggunaan bahasa yang dipakai sehari-hari menjadi cara agar tetap fasih berbicara menggunakan bahasa Indonesia. Meski tak memiliki lawan bicara saat berada di Jepang, Rena memilih untuk menggunakan bahasa Indonesia di media sosial.

"Aku suka pakai bahasa Indonesia kok di twitter, setiap tweet aku sering banget menyapa penggemar di Indonesia," tegas wanita kelahiran 6 Mei 1998 ini. (mg1/jpnn)


JAKARTA- Sebagai mantan member JKT48 yang pindah ke sister group AKB48, Rena Nozawa menjadi satu-satunya yang lancar menggunakan Bahasa Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News