Ulang Tahun, Shinta Bachir Ditinggal Pacar ke Milan

Ulang Tahun, Shinta Bachir Ditinggal Pacar ke Milan
Ulang Tahun, Shinta Bachir Ditinggal Pacar ke Milan. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Ada yang berbeda di ulang tahun Shinta Bachir ke-29, tahun ini. Aktris yang main di film Kawin Kontrak 3 itu mengaku jika di ulang tahun kali ini, ia merasa jauh lebih bahagia. Pasalnya, kini dirinya sudah memiliki pasangan baru.

Shinta bersyukur pacar barunya itu bisa menerima masa lalunya apa adanya. “Sekarang saya sudah ada pasangan yang baik dalam hidup saya. Dia kado luar biasa dari Allah, dia orangnya baik, terima aku apa adanya, tahu masa laluku. Aku bersyukur, jadi wanita beruntung,” ungkap Shinta Bachir dengan semringah saat merayakan pesta ulang tahun ke-29 di Club House Apartemen Pavilon, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/2).

Di hari bahagianya itu, Shinta tampil cantik. “Bagi aku, ini bukan bertambah umur tapi berkurang. Semoga lebih dewasa dan baik dalam segala hal. Alhamdulillah dikasih kesempatan oleh Allah untuk berbuat baik. Saya bisa kumpul punya teman yang baik, itu nikmatnya punya teman baik,” lanjutnya.

Ditanya tentang hubungannya dengan sang kekasih, Shinta sedikit malu-malu. Tapi, ia tetap saja bersukacita bercerita mengenai hubungannya dengan pacar barunya itu.

“Lamaran kami sudah, bertunangan sudah,” ceplosnya malu-malu.

Namun sayang, di hari istimewanya ini sang kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya itu tak bisa hadir. Pria yang bekerja sebagai karyawan swasta itu harus terbang ke Italia untuk keperluan pekerjaan.

“Iya dia nggak datang. Dia ada flight jam 8 malam nanti, harus ke Milan. Harusnya aku antar dia ke bandara, tapi dia yang support untuk acara ini. Aku juga minta maaf ke dia, nggak bisa antar ke bandara,” tutur artis kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 tersebut.

Apa ada kado spesial dari sang kekasih? “Ada lah kado spesial dari dia, cuma kalau disebutkan nggak enak. Yang pasti aku senang sudah punya yang satu agama, tidak melihat aku di masa lalu. Dia di masa sekarang dan akan membawaku ke masa depan,” pungkas Shinta Bachir. (uta/opi/awa/jpnn)


JAKARTA – Ada yang berbeda di ulang tahun Shinta Bachir ke-29, tahun ini. Aktris yang main di film Kawin Kontrak 3 itu mengaku jika di ulang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News