Hanya Incar Dua Gelar di All England

Hanya Incar Dua Gelar di All England
Hanya Incar Dua Gelar di All England

jpnn.com - TURNAMEN bulu tangkis All England 2015 bakal digelar di Birmingham pada 3-8 Maret 2015 mendatang. Sama seperti tahun lalu, di ajang berlevel Super Series Premier itu, PP PBSI mengincar dua gelar.

Sekjen PP PBSI Anton Subowo menyebut dua gelar yang diharapkan datang itu berasal dari nomor ganda campuran dan ganda putra.

"Harapan kita bisa menyamai perolehan tahun lalu. Kali ini, kami masih berharap kepada Tontowi (Ahmad)/Liliyana Natsir," katanya, Rabu (25/2) siang.

Setali tiga uang Kabid Binpres PP PBSI Rexy Mainaki menuturkan hal yang sama. Namun, dia meminta membuang jauh kata mempertahankan gelar.

"Target kami sama, bisa. Dua gelar. Tapi, jangan disebut ingin mempertahankan. Yang benar kami ingin merebutnya," tegas Rexy.

Maksud peraih medali emas olimpaiade Atalanta 1996 itu adalah keinginan agar Hendra Setiawan/M Ahsan merebut All England untuk kali kedua. Kemudian, Tontowi/Butet bisa meraih gelar keempatnya.

Pada tahun 2014 silam, dua pasangan tersebutlah yang menyumbangkan dua gelar untuk Indonesia. (dkk/jpnn)


TURNAMEN bulu tangkis All England 2015 bakal digelar di Birmingham pada 3-8 Maret 2015 mendatang. Sama seperti tahun lalu, di ajang berlevel Super


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News