Gagal Penalti, Enrique Tetap Puji Messi

Gagal Penalti, Enrique Tetap Puji Messi
Gagal Penalti, Enrique Tetap Puji Messi

jpnn.com - BARCELONA- Lionel Messi gagal tampil maksimal saat Barcelona menekuk Manchester City dengan skor 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014/2015.

Selain tak mencetak gol, Messi juga gagal mengeksekusi penalti dalam laga di Etihad Stadium, Rabu (25/2) dini hari WIB. Meski begitu, pemain berjuluk Si Kutu tersebut tetap mendapat pujian.

“Saya kagum dengan keberaniannya mengeksekusi penalti. Hanya pemain yang berani mengambil penalti yang bisa gagal,” terang pelatih Barca, Luis Enrique di laman AS.

Selain itu, Enrique juga memuji kinerja yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurut mantan pelatih Celta Vigo itu, Messi dkk mampu tampil mengesankan sepanjang laga.

“Saya memberikan mereka rating yang tinggi. Kami tampil lebih baik di babak pertama dibandingkan lawan. Namun, kini kami harus memetik kemenangan di kandang,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Karir Strootman Berakhir?

BARCELONA- Lionel Messi gagal tampil maksimal saat Barcelona menekuk Manchester City dengan skor 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News