Karir Strootman Berakhir?

Karir Strootman Berakhir?
Karir Strootman Berakhir?

jpnn.com - ROMA - Kevin Strootman merupakan target incaran Louis van Gaal akhir musim nanti.  Namun, penjelasan mantan dokter AS Roma Mario Borzzi bisa membatalkan keinginan  manajer United itu. Sebab, menurut Brozzi karir Strootman di lapangan hijau bakal berakhir. 

Strootman yang membela AS Roma sejak 2013 pernah mengalami cedera lutut parah pada Maret tahun lalu.  Cedera itu memaksa Strootman absen membela Roma dan timnas Belanda selama enam bulan. 

Gelandang 25 tahun itu dinyatakan pulih pada November tahun lalu.  Namun, pada Januari lalu Strootman kembali mengalami cedera pada lututnya.  Mantan penggawa PSV Eindhoven ini harus kembali menjalani operasi.  Lalu, kenapa Brozzi mengklaim kalau karir Strootman bakal berakhir ?

"Menurut penilaianku, operasi pada ligament Strootman tahun lalu tak berjalan mulus," kata Brozzi kepada La Partita Perfetta.  "Saya tak tahu apa yang terjadi pada lututnya.  Namun, dari analisa saya, tak ada peluang bagi Strootman untuk bermain lagi. Cyclops syndrome yang dialaminya membuat masalah akut pada lutut," jelas Brozzi.

Brozzi memaparkan, kerusakan pada tulang rawan ditentukan pada defisit yang luas. "Jika ini situasinya, saya  tak melihat adanya jalan keluar bagi Strootman. Tapi itu tak menutup kemungkinan apakah operasi ini akan berlanjut atau tidak," timpalnya. (bas/jos/jpnn)

ROMA - Kevin Strootman merupakan target incaran Louis van Gaal akhir musim nanti.  Namun, penjelasan mantan dokter AS Roma Mario Borzzi bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News