Mantan Bek Barca Sarankan Messi Gabung PSG

Mantan Bek Barca Sarankan Messi Gabung PSG
Mantan Bek Barca Sarankan Messi Gabung PSG

jpnn.com - BARCELONA- Masa depan Lionel Messi ternyata juga menarik perhatian mantan bek Barcelona, Eric Abidal. Pria asal Prancis itu berharap, Messi mau meninggalkan Barcelona.

Menurut Abidal, megabintang berjuluk Si Kutu tersebut akan cocok jika bergabung dengan Paris Saint Germain. Pasalnya, PSG juga memiliki ambisi besar untuk menjadi tim hebat.

“Dia sudah memenangkan segalanya. Messi mungkin membutuhkan tantangan baru untuk memenangkan sebuah hal yang anyar,” terang Abidal sebagaimana dilansir laman Telefoot, Senin (23/2).

Sebagaimana diketahui, Messi memang sempat menjadi bidikan utama beberapa tim besar Eropa. Selain PSG, kapten timnas Argentina itu juga menjadi incaran Manchester City.

“PSG sudah membentuk tim dengan determinasi dan target yang ingin dicapai. Itu adalah klub yang mungkin akan sangat cocok untuk Messi,” tegas mantan bek timnas Prancis itu. (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA- Masa depan Lionel Messi ternyata juga menarik perhatian mantan bek Barcelona, Eric Abidal. Pria asal Prancis itu berharap, Messi mau meninggalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News