Gagalkan Penalti Messi, Joe Hart Tetap Kecewa Berat

Gagalkan Penalti Messi, Joe Hart Tetap Kecewa Berat
Gagalkan Penalti Messi, Joe Hart Tetap Kecewa Berat

jpnn.com - MANCHESTER- Kiper Manchester City, Joe Hart merasakan dua hal berbeda setelah timnya ditekuk Barcelona dengan skor 1-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014/2015.

Di satu sisi, Hart kecewa setelah City ditekuk di Etihad Stadium, Rabu (25/2) dini hari WIB. Di sisi lain, Hart mampu tampil bagus ketika menggagalkan penalti Lionel Messi sesaat sebelum laga usai.

“Sudah cukup bukti bahwa kami ditekan hingga terjadinya gol pertama. Setelah itu, kami sedikit panik. Itulah hal buruk yang terlihat,” terang Hart sebagaimana dilansir laman ITV.

Kekalahan itu membuat peluang City lolos ke babak perempat final kian kecil. Pasalnya, tim berjuluk The Citizens tersebut akan bertandang ke kandang Barca pada leg kedua nanti.

“Meskipun hasilnya 1-2 di kandang, kami akan pergi ke Barcelona dengan kepercayaan diri. Kami akan pergi ke sana dengan fans yang luar biasa,” tegas Joe Hart. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Kiper Manchester City, Joe Hart merasakan dua hal berbeda setelah timnya ditekuk Barcelona dengan skor 1-2 pada leg pertama babak 16


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News