Yuddy Ajak Honorer K2 Ramai-ramai Cari yang Bodong

Yuddy Ajak Honorer K2 Ramai-ramai Cari yang Bodong
MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus tes diminta mulai menyiapkan diri untuk menghadapi tes CPNS. Nantinya, hanya yang lulus tes kompetensi dasar (TKD) yang bisa diangkat CPNS.

"Ini tesnya masih beberapa bulan lagi, jadi masih ada waktu. Bagi teman-teman honorer K2 gunakan waktu untuk belajar," saran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi dalam dialog dengan honorer K2 di kantornya, Jakarta, Kamis (26/2).

Dia memastikan, tidak ada jual beli kursi CPNS. Sebab semuanya menggunakan sistem yang transparan.

"Kalau ada yang nawarin satu kursi sekian puluh juta, itu tidak benar. Jika di lapangan ada yang berani jualan kursi CPNS, silakan laporkan ke saya disertai bukti otentik akan kami tindaklanjuti," tegasnya.

Mengenai informasi adanya honorer K2 yang sudah mengantongi NIP dan SK CPNS ternyata bodong, Yuddy menyatakan, akan menganulir asalkan bukti-buktinya akurat.

"Ayo honorer K2 berlomba-lomba mencari temannya yang bodong biar peluang menjadi CPNS juga makin terbuka," imbuhnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus tes diminta mulai menyiapkan diri untuk menghadapi tes CPNS. Nantinya, hanya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News