Piala Gubernur Sumsel Dua Putaran Meski Diikuti 3 Tim

Piala Gubernur Sumsel Dua Putaran Meski Diikuti 3 Tim
Pemain Sriwijaya FC. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SRIWIJAYA FC berencana menggelar turnamen Piala Gubernur Sumsel 2015 mulai 5 sampai 18 Maret mendatang. Sayangnya, rencana menggelar laga dengan banyak tim, harus dibatalkan dan manajemen memilih hanya mengundang dua tim.

Dua tim itu adalah Persija Jakarta dan Arema Cronus. Tapi, sampai Jumat (27/2) malam, baru Arema yang konfirmasi ikut. Sementara Persija, masih belum memberikan jawaban. Kepastian ini pun menepikan rencana Sriwijaya FC mengundang delapan tim, dan salah satunya berasal dari Malaysia atau Singapura.

"Semula kita juga mengundang Persib Bandung, tapi nolak karena jadwal turnamen berbenturan dengan pertandingan piala AFC 2015," terang Direktur Kompetisi dan Pertandingan PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Auggie Bunyamin.

Untuk format turnamen, meski hanya diikuti tiga tim, nantinya akan ada format dua putaran. Putaran pertama, Arema Cronus jadi tuan rumah dan pertandingan dilangsungkan pada 5-9 Maret. Putaran kedua, nantinya akan dimainkan di Palembang pada tanggal 12-16 Maret dan dilanjutkan babak final yang diperkirakan digelar pada tanggal 18 Maret. (dkk/jpnn)


SRIWIJAYA FC berencana menggelar turnamen Piala Gubernur Sumsel 2015 mulai 5 sampai 18 Maret mendatang. Sayangnya, rencana menggelar laga dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News