Cetak 100 Poin, Tomsak Ukir Sejarah di WNBL

Cetak 100 Poin, Tomsak Ukir Sejarah di WNBL
Cetak 100 Poin, Tomsak Ukir Sejarah di WNBL

jpnn.com - SOLO- Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta memulai laga perdana di IndiHome WNBL Indonesia 2014-2015 Seri III Solo dengan fantastis. Tim besutan Raoul Miguel Hadinoto itu menggilas Rajawali Bandung dengan skor telak 100-34, di Sritex Arena, Jumat (27/2).

Kemenangan itu membuat Tomsak berhasil menorehkan sejarah di WNBL. Itu adalah poin terbanyak yang berhasil dicetak sebuah tim dalam satu laga. Sebelumnya, rekor terbanyak juga diciptakan Tomsak saat mencetak 92 angka ketika mengalahkan Merah Putih Predators Jakarta dengan skor 92-74 pada musim lalu.

Kemenangan telak Tomsak tak lepas dari penampilan impresif Wulan Ayuningrum. Bermain selama 24 menit 5 detik, pemain kelahiran Jakarta itu mengemas 22 poin dan14 assist.

Itu adalah double-double pertama bagi Wulan di musim ini. Total, kapten timnas Indonesia itu sudah mengemas tujuh double double sepanjang karrinya di WNBL Indonesia.  

Selain Wulan, pemain yang juga bersinar di laga ini adalah Fanny Kalumata. Power forward asli Jakarta ini menyumbang 14 poin dan 8 rebound. Sementara, Marina  menambah 13 poin dan 9 rebound. (jos/jpnn)

SOLO- Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta memulai laga perdana di IndiHome WNBL Indonesia 2014-2015 Seri III Solo dengan fantastis. Tim besutan Raoul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News