Wahh... Beckham Bikin Petenis Cantik Ini Salah Tingkah

Wahh... Beckham Bikin Petenis Cantik Ini Salah Tingkah
Wahh... Beckham Bikin Petenis Cantik Ini Salah Tingkah

jpnn.com - DOHA- Pesona David Beckham tak hanya menggema di dunia sepakbola. Mantan megabintang Manchester United dan Real Madrid itu ternyata juga mampu membuat petenis putri terkesima.

Setidaknya, itulah yang dialami Victoria Azarenka. Petenis asal Belarusia mengaku terpesona setelah bertemu dengan Beckham saat berjibaku di Qatar Open. Saat itu, Azarenka juga punya kesempatan foto bareng Beckham.

“Ini hal yang luar biasa. Saya pikir, setiap wanita di dunia akan iri dengan momen yang saya alami,” terang Azarenka sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Beckham memang menyaksikan laga ketika Azarenka menekuk Venus Williams dengan skor 2-6, 6-2, 6-4. Setelah itu, Beckham langsung memberikan ucapan selamat pada Azarenka.

“Saya sangat mengaguminya. Dia adalah atlet yang luar biasa. Dia benar-benar ganteng. Hal itu membuat saya benar-benar tersipu. Dia adalah sosok yang sangat manis,” tegas Azarenka. (jos/jpnn)

DOHA- Pesona David Beckham tak hanya menggema di dunia sepakbola. Mantan megabintang Manchester United dan Real Madrid itu ternyata juga mampu membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News