Sering Blunder, Pellegrini Sebut Kompany Pemain Hebat

Sering Blunder, Pellegrini Sebut Kompany Pemain Hebat
Sering Blunder, Pellegrini Sebut Kompany Pemain Hebat

jpnn.com - MANCHESTER- Vincent Kompany menuai kritikan keras dalam beberapa laga terakhir. Pasalnya, kapten Manchester City itu terus saja melakukan blunder yang merugikan timnya.

Terbaru, dia melakukan blunder fatal saat City ditekuk Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, Kompany juga membuat blunder saat City ditumbangkan Arsenal. Tapi, Kompany masih mendapat pembelaan dari jajaran pelatih City.

“Saya tak berpikir itu adalah masalah untuknya. Saya yakin, dia akan menunjukkan reaksi yang kuat. Saya pikir, dia adalah pemain hebat,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports.

Pellegrini menambahkan, situasi yang dialami Kompany memang sulit. Sebab, dia harus menjalani banyak pertandingan besar setelah sempat absen panjang akibat cedera parah.

“Dia baru kembali dari cedera panjang dan tidak mudah bagi pemain untuk langsung memberikan kemampuan 100 persen,” tegas mantan pelatih Real Madrid dan Malaga itu. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Vincent Kompany menuai kritikan keras dalam beberapa laga terakhir. Pasalnya, kapten Manchester City itu terus saja melakukan blunder


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News