Striker MU Mandul, Van Gaal Stres

Striker MU Mandul, Van Gaal Stres
Striker MU Mandul, Van Gaal Stres

jpnn.com - MANCHESTER- Louis Van Gaal kian geregetan dengan performa yang ditunjukkan para striker Manchester United. Pasalnya, hingga kini Robin Van Persie dkk belum juga tampil impresif.

Van Persie yang diplot sebagai bomber utama baru bisa menjaringkan sepuluh gol. Sementara, Wayne Rooney dan Radamel Falcao masing-masing menyumbangkan sembilan dan empat gol.

Situasi itu berbeda 180 derajat dengan dua pesaing utama Chelsea dan Manchester City. Chelsea memiliki Diego Costa yang sudah menjaringkan 17 gol di Premier League musim ini.

Jumlah yang sama juga didonasikan Sergio Aguero untuk City. Bagi Van Gaal, mandulnya para bomber membuat tim berjuluk Setan Merah itu kesulitan bersaing merebut gelar juara.

“Apakah saya kekurangan striker subur? Ya. Tentu saja. Saya tak bisa menampiknya. Pada saat ini, kami tak punya striker yang  bisa mencetak 20 gol semusim,” terang Van Gaal di laman Sky Sports. (jos/jpnn)

 

 


MANCHESTER- Louis Van Gaal kian geregetan dengan performa yang ditunjukkan para striker Manchester United. Pasalnya, hingga kini Robin Van Persie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News