Ini Saran Andre Agassi untuk Andy Murray

Ini Saran Andre Agassi untuk Andy Murray
Ini Saran Andre Agassi untuk Andy Murray

jpnn.com - LONDON- Kegagalan demi kegagalan yang dialami Andy Murray membuat Andre Agassi ikut angkat suara. Legenda hidup tenis itupun memberikan saran berharga bagi Murray.

Agassi mengatakan, Murray harus mencari cara untuk menjaga ketenangannya ketika berada di dalam lapangan. Pasalnya, Murray kerap dianggap kurang stabil mengontrol emosinya.

“Dia adalah seorang perfeksionis. Itu akan membantu jika dia bisa berdamai dengan apa yang mampu menjaganya di level mental tertinggi,” terang Agassi sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Sebelumnya, Murray pernah menelan kekalahan menyesakkan ketika ditekuk Novak Djokovic pada final Grand Slam seri Australia Open 2015. Saat itu, Murray dijungkalkan Djokovic dengan skor 0-6 pada set penentuan.

“Saya tak berpikir dia tidak memiliki semangat juang. Dia memiliki kritikan sendiri. Dia mempunyai standar yang Anda tidak akan berani menyamainya,” tegas Agassi. (jos/jpnn)

LONDON- Kegagalan demi kegagalan yang dialami Andy Murray membuat Andre Agassi ikut angkat suara. Legenda hidup tenis itupun memberikan saran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News