Inter Gaet Bek Buangan Parma

Inter Gaet Bek Buangan Parma
Inter Gaet Bek Buangan Parma

jpnn.com - MILAN- Krisis keuangan nan sangat parah yang dialami Parma memberikan berkah bagi Inter. Pasalnya, Inter berhasil mendapatkan tanda tangan bek Parma, Dias Felipe dengan status bebas transfer.

Sebelumnya, bek asal Brasil itu sudah berlatih bersama Inter selama beberapa pekan terakhir. Namun, saat itu Inter belum memberikan penawaran kontrak untuk Felipe.

“Inter Milan dengan bangga mengumumkan telah mengikat Felipe Dias da Silva Dal Belo,” demikian pernyataan resmi Inter di situs klub sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Bagi Inter, kehadiran Felipe akan sangat membantu untuk memperkuat barisan pertahanan. Pasalnya, lini belakang rival sekota AC Milan itu selama ini memang terlihat kurang solid.

“Pemain asal Brasil itu (Dias Felipe) telah menandatangani kontrak hingga Juni 2015. Dia akan mengenakan jersey dengan nomor 25 di tim ini,” tambah pernyataan resmi Inter. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Krisis keuangan nan sangat parah yang dialami Parma memberikan berkah bagi Inter. Pasalnya, Inter berhasil mendapatkan tanda tangan bek Parma,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News