Enrique Isyaratkan Tendang Dani Alves

Enrique Isyaratkan Tendang Dani Alves
Enrique Isyaratkan Tendang Dani Alves

jpnn.com - BARCELONA- Karir Dani Alves di Barcelona tampaknya akan selesai pada akhir musim nanti. Pasalnya, sang pelatih Luis Enrique terlihat enggan menggunakan kembali tenaga Alves.

Itu terlihat ketika Enrique tak memberikan jawaban gamblang saat ditanya mengenai kontrak bek kanan asal Brasil tersebut. Padahal, kontrak Alves bersama tim berjuluk Blaugrana itu akan habis pada akhir musim nanti.

“Dani Alves adalah salah satu pemain terbaik di dalam ruang ganti. Dia juga pemenang. Saya tahu tentangnya secara profesional dan personal,” terang Enrique di laman Football Espana.

Sikap Enrique bertolak belakang dengan pernyataannya tentang laga Barcelona kontra Granada. Enrique malah terlihat sangat antusias membahas pertandingan lanjutan La Liga 2014/2015 itu.

“Setiap pertandingan akan sangat sulit. Lawan kami datang ke pertandingan karena membutuhkan angka. Mereka akan membuat kami berada dalam kesulitan,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Karir Dani Alves di Barcelona tampaknya akan selesai pada akhir musim nanti. Pasalnya, sang pelatih Luis Enrique terlihat enggan menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News