Jamu Juve, Roma Usung Luka Menganga

Jamu Juve, Roma Usung Luka Menganga
Jamu Juve, Roma Usung Luka Menganga

jpnn.com - ROMA- AS Roma punya kesempatan membalas kekalahan menyakitkan atas Juventus dengan skor 2-3 di Juventus Stadium lalu. Pasalnya, kedua tim akan bertemu di Stadion Olimpico, Selasa (3/3) dini hari WIB.

Sebelumnya, Roma dibikin kecewa berat saat wasit mengesahkan gol-gol Juventus. Roma menilai, wasit sangat berpihak pada Juventus. Kini, luka itu bakal ditumpahkan di Olimpico.

“Saya berada di dalam pertandingan di Turin (kandang Juventus). Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan,” terang Presiden Roma, James Pallotta di laman Football Italia.

Laga itu juga akan menjadi salah satu penentu nasib Roma. Saat ini Roma masih tertinggal sembilan angka dari Juventus. Namun, Roma hanya unggul tiga poin dari Napoli.

“Kami berada di level yang sama dengan Juventus. Saya tak berpikir hanya untuk mempertahankan posisi kedua. Saya pikir, itu akan menjadi pertandingan yang terbuka,” tegas Pallotta. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Ini masukan AFC untuk PSSI

ROMA- AS Roma punya kesempatan membalas kekalahan menyakitkan atas Juventus dengan skor 2-3 di Juventus Stadium lalu. Pasalnya, kedua tim akan bertemu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News