Wahh.. Messi Dianggap Terlalu Rakus Makan Pizza

Wahh.. Messi Dianggap Terlalu Rakus Makan Pizza
Wahh.. Messi Dianggap Terlalu Rakus Makan Pizza

jpnn.com - BARCELONA- Kritikan pedas menerpa Lionel Messi terkait performanya sepanjang musim lalu. Megabintang Barcelona itu dianggap terlalu banyak makan pizza sehingga performanya menurun.

Saat itu, Messi memang memiliki catatan gol terendah sejak musim 2008/2009. Selain itu, Messi juga tak mampu mengantarkan Blaugrana, julukan Barcelona merengkuh satupun gelar.

“Saya melihat, tahun lalu Messi terlalu banyak makan pizza dibandingkan yang diinginkan atau dibutuhkannya,” terang legenda Barcelona, Carles Rexach di laman Regio7.

Selain mengkritik Messi, pria yang pernah bermain untuk Barcelona pada rentang 1967-1981 itu juga menyoroti kinerja Luis Enrique. Menurut Rexach, Enrique terlalu saklek.

“Enrique memulai tugasnya dengan terlalu banyak aturan. Siapapun yang tak berlatih tak akan bisa bermain. Lihat saja apa yang terjadi ketika Messi tak berlatih,” tegas Rexach. (jos/jpnn)

BARCELONA- Kritikan pedas menerpa Lionel Messi terkait performanya sepanjang musim lalu. Megabintang Barcelona itu dianggap terlalu banyak makan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News