Asyiknya Habiskan Sore dengan Inline Skate

Asyiknya Habiskan Sore dengan Inline Skate
Asyiknya Habiskan Sore dengan Inline Skate

jpnn.com - PALU – Ada banyak cara yang di lakukan warga  Kota Palu dan sekitarnya untuk mengisi waktu luang atau melepas penat di kala akhir pekan.  Salah satunya dengan mengunjungi Anjungan Pantai Talise yang berada di Jalan Raja Moili Kecamatan Palu Timur.

Salah satu aktivitas rekreasi yang digandrungi warga yang berkunjung adalah mencoba inline skate atau meluncur di atas sepatu roda. Inline skate mudah ditemukan di anjungan dengan cara menyewa.

Iping, salah seorang penyedia Inline Skate sewaan mengungkapkan, beberapa waktu terakhir ini pengunjung anjungan sudah mulai banyak menggandrungi permainan itu. Bahkan, beberapa di antaranya menjadikannya sebagai hobi.

“Sekarang ini saya rasa sudah mulai banyak yang suka dengan sepatu roda ini. Itu bisa saya lihat dari mulai bayaknya yang meyewa sepatu roda di tempatku ini bukan hanya anak-anak bahkan dewasa sampai ada juga orang tua juga ada yang menyewa sepatu roda di tempatku ini,” kata Iping pada Radar Sulteng (JPNN Group).

Permainan Inline Skate boleh dibilang adalah salah satu hobi yang cukup mengeluarkan uang lumayan banyak. Harga sepasang Inline Skate berkisar Rp 650 ribu – Rp 1 juta. Namun, jika tidak memilik uang sebesar itu, maka pengunjung bisa menyewanya.

Melihat peluang bisnis, Iping mengaku berinisiatif membuka tempat penyewaan permainan tersebut. Selain menambah ekonomi, itu juga dapat membuat masyarakat yang belum mempunyai sepasang sepatu Inline Skate merasakan bagaimana asyiknya meluncur di atas sepatu roda,

“Boleh dibilang di Kota Palu ini sudah tidak asing lagi dengan yang namanya sepatu roda, tetapi kalau untuk bisa memiliki sepatu roda tidak semua orang bisa membelinya. Dengan melihat itu saya berinisiatif buka tempat penyewaan ini di mana orang bisa menyewa Rp20 perjamnya,” paparnya.

Iping mengungkapkan masyarakat yang datang menyewa sepatu roda di tempatnya tidak semuanya telah mahir dalam menggunakan sepatu roda. Bahkan, ada yang tidak bisa sama sekali dan baru menggunakan sepatu roda. Meski begitu, Iping mengaku tidak segan untuk mengajari mereka menggunakan sepatu roda.  

PALU – Ada banyak cara yang di lakukan warga  Kota Palu dan sekitarnya untuk mengisi waktu luang atau melepas penat di kala akhir pekan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News