Bersama Migme, Ngedate Sehari dengan Selebriti

Bersama Migme, Ngedate Sehari dengan Selebriti
Sesi foto bareng dalam acara Migme Playdate With Celebs di Locanda Cafe, Panin Bank Building, G Fl, Jl. Jend. Sudirman, Jumat (27/2). Foto: Donnie Pratama/JPNN.com

jpnn.com - MESKI Hari Valentine sudah berlalu, tapi masih banyak momen-momen romantis yang tercipta di bulan Februari yang penuh cinta. Tak ingin melewatkan momen penuh cinta di bulan Februari, migme memanfaatkannya untuk berbagi cinta dengan pengguna lewat program ‘migme Playdate with Celebs’. 

Program kencan dengan selebriti ini berlangsung Jumat (27/2) kemarin, yang dihadiri oleh 28 peserta pilihan migme Indonesia. 

Migme sudah bekerjasama dengan label rekaman ‘GP Record’ yang telah menghadirkan beberapa musisi/penyanyi yang sedang naik daun dan terkemuka GP Record Management seperti, Seventeen, Bella Sophie, Rinni Wulandari, dan Bobby Antonio yang turut hadir dalam acara ini.

“Banyak selebriti lokal Indonesia, berjumlah total 90 yang berkerjasama dengan migme,” ujar Managing Director migme Indonesia, Windiaprana Ramelan, saat acara MigMe Playdate With Celebs di Sudirman, Jakarta.

Peserta migme yang beruntung bisa makin dekat dengan artis favorit mereka. Mereka diberi kesempatan untuk bicara langsung selama tiga menit dan melakukan kegiatan lainnya seperti foto selfie bareng, hingga bermain games seru berpasangan dengan para selebriti. 

“Kegiatan ini seru sekali. Saya dan para penggemar bisa semakin dekat melalui kegiatan ini” tutur Rinni Wulandari, yang dulu akrab disapa Rinni Idol.

Aplikasi migme sendiri bisa diunduh di Android melalui Google Play. Untuk versi iOS, Windiaprana mengatakan kemungkinan bakal merilis migme di kuartal kedua tahun ini. 

Acara playdate ini dibuat sebagai salah satu aktivitas offline migme yang merupakan bagian dari event migup yang berlangsung setiap sebulan sekali untuk mendekatkan migme dengan para penggunanya. (mg2/jpnn)


MESKI Hari Valentine sudah berlalu, tapi masih banyak momen-momen romantis yang tercipta di bulan Februari yang penuh cinta. Tak ingin melewatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News