Maling Jagoan, Gondol Rumah Utuh-utuh

Maling Jagoan, Gondol Rumah Utuh-utuh
Ini rumah yang digondol maling. Foto: Huffington Post

jpnn.com - ULAH seorang pencuri di Klamath Falls, Oregon, Amerika Serikat, bikin heboh. Gara-garanya, si pencuri yang identitasnya belum dirilis ini, menggondol rumah korbannya utuh-utuh. Ya, rumahnya yang digasak. Bukan hanya isi rumah!

Kejadian itu diketahui setelah Selasa lalu (24/2) pemilik rumah melaporkan rumahnya yang lenyap, ke kantor polisi setempat.

Pemilik rumah juga terheran-heran karena kabin tersebut tidak portabel dan sulit dipindahkan.

’’Bisa Anda bayangkan ketika pemilik yang beberapa bulan tak melihat rumahnya, lalu hilang?’’ kata Frank Skrah, petugas polisi setempat, kepada The Washington Post.

Polisi menghabiskan dua hari untuk mencari dan akhirnya menemukan rumah itu pada Kamis (26/2). Rumah tersebut berpindah sekira 1,5 kilometer dari tempat asalnya.

Skrah mengatakan, rumah itu memang tengah menjadi objek sengketa. Polisi sudah mempunyai daftar tersangka, namun belum merilisnya untuk kepentingan penyidikan. (Huffington Post/c17/sof)

 

 


ULAH seorang pencuri di Klamath Falls, Oregon, Amerika Serikat, bikin heboh. Gara-garanya, si pencuri yang identitasnya belum dirilis ini, menggondol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News