Romi Persembahkan Lagu Selamat Ulang Tahun di Losari

Romi Persembahkan Lagu Selamat Ulang Tahun di Losari
Romi Persembahkan Lagu Selamat Ulang Tahun di Losari. Foto JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Ketua Umum PPP versi Muktamar Surabaya, M Romahurmuziy hadir di anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kehadiran pria yang karib disapa Romi ini menjadi semarak setelah tampil di panggung dengan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun karya Jamrud.

Tembang ini sengaja dipilih karena berhubungan dengan perayaan ulang tahun PPP yang ke-42. "Ayo kita nyanyi bersama," kata Romi di panggung dengan mengajak para kader dan simpatisan PPP, Minggu (1/3).

Pada perayaan ini, turut pula Wali Kota Makassar, Ramdhan 'Danny' Pomanto. Termasuk rombongan dari DPP PPP yang terdiri dari Sekjen PPP Aunur Rofiq dan beberapa ketua DPP PPP.

Setelah menyanyikan Selamat Ulang Tahun, Romi yang mengenakan kacamata kembali mengajak para kader dan simpatisan PPP bernyanyi. Lagu yang kedua dinyanyikan adalah Cari Jodoh.

Tampak ribuan massa yang memadati anjungan bersemangat ikut bernyanyi dan berjoget. Mereka antusias sambil menunggu acara penarikan undian kepada peserta yang sebelumnya mengikuti jalan santai. (awa/jpnn)


MAKASSAR - Ketua Umum PPP versi Muktamar Surabaya, M Romahurmuziy hadir di anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kehadiran pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News