Cewek Cantik Otaki Aksi Begal Motor

Cewek Cantik Otaki Aksi Begal Motor
Cewek Cantik Otaki Aksi Begal Motor

jpnn.com - DEMAK - Pelaku begal selama ini diidentikkan dengan seorang pria. Tapi, tidak demikian yang terjadi di Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Cewek cantik yang bekerja sebagai pemandu lagu di tempat karaoke, Puji Noviana alias Rere (23) ternyata komplotan begal motor.

Cewek karaoke ini ditangkap bersama kekasihnya, Bekti Nugroho (23) saat menjalankan aksinya di jalan Desa Pilangsari, Kecamatan Sayung, Demak.

Hanya dalam waktu hitungan jam, Bekti dan Rere berhasil diringkus jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polres Demak. Keduanya menjadi otak pembegalan terhadap Sutopo (51), warga Desa Batursari, Demak. Bekti dan Rere berkomplot dengan ZM (17), melakukan perampasan sepeda motor milik Sutopo di jalan Raya Onggorawe–Mranggen, Kecamatan Sayung.

Kejadian itu berawal ketika Sutopo membonceng Rere dari arah Onggorawe menuju Mranggen. Sutopo tak pernah curiga kepada Rere karena dia sudah mengenalnya sebagai pemandu karaoke yang sering dia temani di tempat karaoke.

Sutopo yang membonceng Rere diikuti dari belakang oleh Bekti dan ZM dengan mengendarai sepeda motor. Ketika tiba di TKP, Bekti langsung menodong Sutopo dengan senjata tajam. Pelaku kemudian merampas sepeda motor Sutopo dan kabur ke arah Mranggen.

Melihat kejadian itu, Rere pura-pura terkejut dan panik. Korban langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Tak butuh lama, aksi Rere bersama kekasihnya akhirnya terbongkar. Polisi mengejar dan menangkap Bekti dan ZM di tempat persembunyiannya berikut semua barang bukti. Saat menjalani pemeriksaan, Rere diketahui mengotaki aksi perampokan itu. Rere sengaja memilih tamu karaoke sebagai calon korban.

“Rere itu kekasih saya. Kami berdua sudah menikah siri, tapi Sutopo masih menghubungi Rere dan mengajak kencan. Saya cemburu,” kata Bekti dilansir pojoksatu.id (Grup JPNN.com), Minggu (1/3).

Sementara itu, Wakapolres Demak, Kompol Yani Permana mengatakan, aksi kejahatan jalanan tidak hanya terjadi di Jakarta saja, Demak yang dikenal sebagai Kota Wali juga marak aksi pembegalan.

DEMAK - Pelaku begal selama ini diidentikkan dengan seorang pria. Tapi, tidak demikian yang terjadi di Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Cewek cantik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News