Pemain Cadangan Aspac Bungkam Garuda

Pemain Cadangan Aspac Bungkam Garuda
jawapos

jpnn.com - SOLO- M88 Aspac Jakarta membuktikan diri memiliki kedalaman skuat yang hebat. Itu terbukti ketika Aspac menumbangkan Garuda Kukar Bandung dengan skor 64-47 pada IndiHome NBL Indonesia seri Solo di Sritex Arena, Minggu (1/3).

Handri Satrya Santosa yang biasanya menjadi penghangat bench kali ini tampil hebat. Shooting guard kelahiran Denpasar itu memimpin perolehan poin bagi Aspac dengan koleksi 16 angka.

Selain Handri, performa Muhammad Irman juga layak diacungi jempol. Dalam laga itu,Irman mampu mendonasikan 12 rebound dan lima poin. Tapi, hiburan utama disajikan Ebrahim Enguio Lopez.

Pemain yang karib disapa Biboy itu mampu melakukan alleyopp dunk saat laga tersisa dua menit 43 detik. Aksi itu menyempurkan performa Biboy yang mampu mengemas 15 angka.

”Handri tampil bagus malam ini. Dia jauh lebih percaya diri pada pertandingan kali ini. Semoga bisa menular ke pemain bench lainnya,” terang pelatih Aspac, Rastafari Horongbala di laman NBL. (jos/jpnn)

SOLO- M88 Aspac Jakarta membuktikan diri memiliki kedalaman skuat yang hebat. Itu terbukti ketika Aspac menumbangkan Garuda Kukar Bandung dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News