Zulkifli Terpilih jadi Ketum PAN, Ini Reaksi Amien Rais

Zulkifli Terpilih jadi Ketum PAN, Ini Reaksi Amien Rais
Zulkifli Hasan usai terpilih sebagai Ketua Umum PAN bersama Amien Rais, Minggu (1/3) malam. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - BALI - Kemenangan Zulkifli Hasan atas Hatta Rajasa dalam pemilihan ketua umum PAN periode 2015-2020 di Bali, Minggu (1/3) berlangsung sengit. Ini bisa disebut pertarungan karena perolehan suara mereka meda tipis.

Keberhasilan pria yang sekarang menjabat Ketua MPR itu langsung disambut antusias oleh para kader dengan histeris. Mereka meneriakkan nama Zulkifli Hasan. Tak sedikit juga yang menangis haru.

Bahkan, Ketua MPP PAN Amien Rais, langsung menerobos barisan keamanan dan wartawan menaiki panggung. Dia menyalami Zulkifli Hasan dan mengajaknya berdiri di depan panggung. Sedangkan Hatta, menghilang di keramaian. Dia tidak terlihat lagi bersama Amien dan Zulkifli. Ketika itu, Zulkifli langsung mengucap syukur.

"Alhamdulillah agenda yang penting agenda partai kongresi ini yang paling meyita energi Alhamdulillah telah berjalan baik. Ini bukan kemenangan saya tapi ini kemenangan partai‬, kemenangan demokrasi," katanya.

Karenanya politikus asal Lampung itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PAN di Indonesia. Karena kemenangan yang dia peroleh merupakan kemenangan semua kader.

"Ini adalah kemenangan seluruh kader partai dan kemenangan PAN, kemenangan proses demokrasi tanah air kita menyambut tradisi baru," tandasnya.(fat/jpnn)

 


BALI - Kemenangan Zulkifli Hasan atas Hatta Rajasa dalam pemilihan ketua umum PAN periode 2015-2020 di Bali, Minggu (1/3) berlangsung sengit. Ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News