Kiki Amelia yang Kini Menjadi DJ

Kiki Amelia yang Kini Menjadi DJ
Kiki Amelia yang Kini Menjadi DJ. Foto JPNN.com

jpnn.com - SELAIN main film dan sinetron, Kiki Amalia juga mencoba profesi lain yang tetap tak jauh dari dunia entertainment.

Mantan istri kiper tim nasional, Markus Horison itu mencoba untuk menjadi disc jockey alias DJ.

Kiki pun sangat antusias dengan profesi barunya itu. Dengan menjadi DJ, dia bisa keliling Indonesia dan mencoba berbagai makanan daerah.

Dia pun menyatakan tidak akan setengah-setengah saat menjalani profesi barunya tersebut.

”Aliran musik aku itu elektro, house, dan EDM gitu-gitu deh. Aku sudah punya SoundCloud sendiri, lho. Jadi, orang-orang bisa ngedenger lagu milik aku di SoundCloud aku. Pokoknya, aku nggak mau setengah-setengah jadi DJ. Harus total," kata Kiki kepada wartawan, Minggu (1/3).

"Asyiknya lagi, aku bisa keliling Indonesia secara gratis, travel gratis gitu, dan bisa ngerasain makananmakanan khas Indonesia secara gratis, kayak ke Sorong (Papua), Bali, dan daerah-daerah lainnya. Aku stay di Jakarta kalau masuk studio aja, nge-mix, atau calling-an FTV (film televisi) atau sinteron di Jakarta,” tambah Kiki. (uta/opi/awa/jpnn)

 


SELAIN main film dan sinetron, Kiki Amalia juga mencoba profesi lain yang tetap tak jauh dari dunia entertainment. Mantan istri kiper tim nasional,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News