Video Lepas Baju Chelsea Islan Bukan 13 Detik tapi Lebih Panjang

Video Lepas Baju Chelsea Islan Bukan 13 Detik tapi Lebih Panjang
Video Lepas Baju Chelsea Islan Bukan 13 Detik tapi Lebih Panjang. Foto JPNN.com

jpnn.com - Video lepas baju Chelsea Islan yang telah beredar luas memiliki fakta baru. Jika sebelumnya dikabarkan video tersebut memiliki durasi 13 detik, pakar telematika, Abimanyu mengklaim bahwa video itu lebih panjang dari sebelumnya.

"Saya konfirmasikan bahwa gambar tersebut adalah dari rekaman video.  Adapun durasi yang saya tangkap bukan 13 detik seperti yang diisukan melainkan 15 detik," kata Abimanyu, Selasa (3/3) lewat pesan elektroniknya kepada JPNN.com.

Video yang ternyata memiliki durasi lebih panjang merekam jelas aksi perempuan dalam sebuah ruangan toilet. Sambil duduk di kloset, wanita itu memegang smartphone yang kemudian diletakkan di pahanya.

Rekaman pun berlanjut dengan aksi melepas baju yang berwarna putih. Baju polosnya itu kemudian di lempar ke arah kamera yang mengabadikan video tersebut.

Nampak jelas bahwa sosok perempuan yang merupakan artis muda Chelsea Islan ini tak sadar dengan kamera yang tengah merekamnya.

Pihak keluarga Chelsea pun telah mengklaim bahwa Chelsea menjadi korban pelecehan seksual pada saat berumur 15 tahun. (mg1/jpnn)


Video lepas baju Chelsea Islan yang telah beredar luas memiliki fakta baru. Jika sebelumnya dikabarkan video tersebut memiliki durasi 13 detik, pakar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News