Artis Cantik Jago Ngedrum Ini tak Gampang Ikutan Tren

Artis Cantik Jago Ngedrum Ini tak Gampang Ikutan Tren
Titi Rajo Bintang. Foto: Muhammad Ali/Jawa Pos

jpnn.com - TITI Rajo Bintang bukan sosok perempuan yang gampang terpengaruh tren busana. Baginya, yang terpenting dalam berbusana adalah kenyamanan.

”Aku sebenarnya nggak terlalu ikutan tren, cuma mau pakai apa yang aku suka,” ujarnya di Jakarta Fashion Week.

Itulah sebabnya Titi mengaku tidak pernah punya bujet khusus untuk berbelanja pakaian dengan tren anyar.

Tapi, ini tidak berarti aktris yang juga jago menggebuk drum tersebut tak bisa kalap saat belanja. ”Kalau lagi suka banget, belinya bisa langsung seabrek,” imbuhnya.

Bukan hanya itu, lantaran tidak gampang termakan tren, Titi tak mempermasalahkan brand pakaian yang dikenakan. Ibu Miyake Shakuntala, 9, tersebut malah bangga mengenakan produk asli Indonesia.

Apalagi, desain pakaian Indonesia tidak kalah dibanding luar negeri. ”Aku mendukung sesuatu yang menurutku bagus. Kalau ada produk Indonesia yang lebih bagus, pasti aku dukung banget,” tegasnya.

Saat mengikuti pergelaran busana koleksi Anne Avantie, misalnya, Titi berkesempatan mencoba kebaya hijau dengan bawahan batik. Kebaya tersebut, menurut dia, sangat simpel dan memiliki bahan yang enak dipakai.

Dalam pergelaran itu, Titi juga mengurus sendiri dandanan yang dikenakan. ”Aku hampir selalu make up sendiri,” terangnya. (dim/c9/end)

TITI Rajo Bintang bukan sosok perempuan yang gampang terpengaruh tren busana. Baginya, yang terpenting dalam berbusana adalah kenyamanan. ”Aku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News