ISL Bakal Digelar Setiap Hari

ISL Bakal Digelar Setiap Hari
dkk/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Kompetisi Indonesia Super League 2015 bakal digelar setiap hari. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk memadatkan jadwal seiring mundurnya kick off ISL 2015.

Dengan begitu, selalu ada tim ISL yang bertanding mulai dari Senin sampai Minggu. PT Liga Indonesia selaku operator saat ini tengah membahas formula kompetisi.

Konsekuensi tersebut harus diambil agar target menyelesaikan kompetisi pada November bisa tercapai. Jika tidak, kompetisi 2015 terancam akan selesai pada 2016 mendatang.

Selain itu, PT LI juga tetap akan menggelar kompetisi selama ramadhan. Dengan begitu, kompetisi tidak akan molor. Musim lalu, ISL tidak digelar selama ramadhan karena berbarengan dengan Piala Dunia.

"Bulan Ramadhan kita libur tiga hari awal dan sepuluh hari akhir hingga Idul Fitri. Saat puasa sendiri, pertandingan ISL akan dilangsung malam hari," terang CEO PT LI Joko Driyono di Jakarta, Selasa (3/3). (dkk/jpnn)

JAKARTA- Kompetisi Indonesia Super League 2015 bakal digelar setiap hari. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk memadatkan jadwal seiring mundurnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News