Fantastis!!! Praveen/Debby Kalahkan Ganda Campuran Nomor Satu Dunia

Fantastis!!! Praveen/Debby Kalahkan Ganda Campuran Nomor Satu Dunia
Praveen Jordan dan Debby Susanto. Foto: ist.

jpnn.com - KEJUTAN terjadi di pentas akbar All England, Rabu (4/3). Ganda campuran nomor satu dunia asal Tiongkok, Xu Chen dan Ma Jin sudah takluk di babak pertama. 

Xu Chen dan Ma Jin yang di ajang ini ditempatkan di unggulan ketiga, tunduk hanya dalam waktu 40 menit di Barclaycard Arena.

Pasangan yang mengalahkan Xu Chen dan Ma Jin adalah ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto. Wakil Merah Putih menang 21-15, 21-14.

Di game pertama, Praveen dan Debby sudah mendominasi. Ganda campuran peringkat 17 BWF (per 27 November tahun lalu) ini selalu memimpin sejak angka pertama.

Di game kedua, dua pasangan sempat kejar-kejaran hingga poin 6. Setelah itu, Praveen/Debby leading, 7-6 hingga 11-6. Setelah itu, wakil Indonesia tak terkejar lagi.

Di babak kedua, Praveen/Debby akan berhadapan dengan Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet (Hong Kong) yang di babak pertama menyingkirkan wakil Prancis Gaetan Mittelheisser/Audrey Fontaine (Prancis) dengan 21-18, 21-15. (adk/jpnn)


KEJUTAN terjadi di pentas akbar All England, Rabu (4/3). Ganda campuran nomor satu dunia asal Tiongkok, Xu Chen dan Ma Jin sudah takluk di babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News