Del Potro Comeback Akhir Bulan Ini

Del Potro Comeback Akhir Bulan Ini
sky sports

jpnn.com - LONDON- Juan Martin Del Potro bakal kembali mengayunkan raket di sebuah turnamen. Petenis asal Argentina itu berencana comeback di Indian Wells akhir Maret mendatang.

Sebelumnya, mantan petenis peringkat keempat dunia tersebut dijadwalkan comeback pada Australia Open lalu. Namun, kondisi fisiknya ternyata tak bisa diajak kompromi.

“Jika tangan saya memberikan respon yang baik, saya akan comeback sesegera mungkin. Namun, semuanya tergantung pada tangan saya,” terang Del Potro sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Del Potro bisa menguji kekuatan fisiknya saat tampil di nomor ganda pada Indian Wells nanti. Namun, jika masih kurang yakin, Del Potro bisa mengujinya di Miami sepekan berselang.

“Saya menjalani recovery penuh. Saya sembuh lebih cepat dibandingkan prediksi dokter. Itu membuat saya antusias. Itulah mengapa saya yakin comeback saya akan terjadi sesegera mungkin,” tegas Del Potro. (jos/jpnn)

LONDON- Juan Martin Del Potro bakal kembali mengayunkan raket di sebuah turnamen. Petenis asal Argentina itu berencana comeback di Indian Wells akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News