Bielsa Mau Gabung Inter Jika 3 Pemain Ini Direkrut

Bielsa Mau Gabung Inter Jika 3 Pemain Ini Direkrut
football italia

jpnn.com - MILAN- Keinginan Inter Milan membajak pelatih Marseille, Marcelo Bielsa dipastikan tak akan berjalan mudah. Pasalnya, pelatih asal Argentina itu mengajukan syarat yang tak mudah.

Bielsa hanya mau bergabung jika Inter bersedia memboyong tiga pemain kesayangannya. Ketiga pemain tersebut ialah André-Pierre Gignac, Florian Thauvin serta Benjamin Mendy.

Kebetulan, ketiga pemain itu memang memiliki posisi berbeda yang saling mendukung satu sama lain. Gignac merupakan striker.  Sementara, Thauvin dan Mendy masing-masing adalah playmaker dan bek.

Dari tiga pemain itu, Thauvin merupakan yang termahal. Laman Itasportpress menulis, Marseille membanderol Thauvin dengan harga 10 juta Euro atau sekitar Rp 150 miliar (Euro= Rp 5.578).

Sementara, Gignac yang kontraknya akan habis pada akhir musim nanti bisa bergabung dengan status gratis. Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Inter terkait kabar itu. (jos/jpnn)

 


MILAN- Keinginan Inter Milan membajak pelatih Marseille, Marcelo Bielsa dipastikan tak akan berjalan mudah. Pasalnya, pelatih asal Argentina itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News