Wow, Dua Artis Cantik Ini Bakal Bertarung?

Wow, Dua Artis Cantik Ini Bakal Bertarung?
Dessy Ratnasari. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - CIBADAK - Sejumlah 'Meme' terus bermunculan menjelang pilkada Sukabumi yang akan digelar Desember 2015 mendatang.

Setelah Adjo Sardjono bersama Totong Suparman dan Iman Adinugraha dipasangkan dengan Dessy Ratnasari, kali ini Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami digadang-gadang bergandengan dengan Mantan Anggota DPR RI yang juga selebritis, Inggrid Kansil. Jika nantinya Dessy diusung PAN dan Inggris dijagokan Partai Demokrat, keduanya bakal bertarung memerebutkan kursi Sukabumi 1.

Kabar akan disandingkannya Inggrid Kansil dengan Marwan Hamami mendapat tanggapan serius dari ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi. Menurut Badri, kabar tersebut tidak menutup kemungkinan bakal terwujud.

Lantaran, salah satu kader yang akan direkomendasikan DPC PD Kabupaten Sukabumi untuk maju dalam Pilkada nanti adalah Inggrid Kansil.
 
"Salah satu kader PD yang akan kami rekomendasikan adalah beliau (Ingrid Kansil, red)" ujar Badri Suhendi kepada Radar Sukabumi (grup JPNN).
 
Menurut Badri, keputusan siapa yang akan diusung PD akan ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Kader yang akan direkomendasikan ke pusat, tidak hanya Bu Inggrid saja, melainkan ada kandidat lain. Namun terkait dengan Bu Inggird, itu tidak menutup kemungkinan dan belum ada pernyataan sedia dari dia," jelasnya. (cr4/ren/t/sam/jpnn)


CIBADAK - Sejumlah 'Meme' terus bermunculan menjelang pilkada Sukabumi yang akan digelar Desember 2015 mendatang. Setelah Adjo Sardjono bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News