Krisis Keuangan, Milan Jual Saham 30 Persen

Krisis Keuangan, Milan Jual Saham 30 Persen
Krisis Keuangan, Milan Jual Saham 30 Persen

jpnn.com - MILAN- Krisis keuangan yang dialami AC Milan kian parah. Raksasa Italia berjuluk Rossoneri itu harus melakukan segala cara untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Laman Football Italia menulis, manajemen Milan berencana menjual 30 persen saham kepada pihak asing. Selain itu, Milan juga bakal melepas 15 persen saham pada para suporter.

Hingga kini, belum disebutkan investor asing yang bakal membeli saham rival sekota Inter Milan tersebut. Namun, konglomerat asal Tiongkok dikabarkan siap membeli saham Milan.

Meski dijual, keluarga Silvio Berlusconi dan holding Fininvest tetap akan menjadi pemegang saham mayoritas. Kedua belah pihak akan menguasai saham Milan sebesar 55-60 persen.

Sebelumnya, Milan memang sudah mengalami krisis finansial yang cukup akut. Itu terbukti dengan keputusan Milan menjual bus yang biasa digunakan untuk transportasi tim. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN- Krisis keuangan yang dialami AC Milan kian parah. Raksasa Italia berjuluk Rossoneri itu harus melakukan segala cara untuk menyeimbangkan neraca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News