Tinggalkan Barca, Dani Alves Kian Dekat ke MU

Tinggalkan Barca, Dani Alves Kian Dekat ke MU
Tinggalkan Barca, Dani Alves Kian Dekat ke MU

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona nampaknya akan kehilangan bek kanan andalan Dani Alves pada akhir musim nanti. Pasalnya, Alves dikabarkan bakal segera menjalin prakontrak dengan klub lain.

Hingga kini, Alves maupun sang agen memang belum membeberkan klub tersebut. Namun, Manchester United dikabarkan menjadi klub yang hendak dituju pemain asal Brasil itu.

“Kami kian dekat menjalin kesepakatan dengan klub lain. Pembicaraan terus berlanjut,” terang Dinorah Santana selaku agen Alves sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Hal itu dilakukan karena Barcelona lamban dalam upayanya mempertahankan Alves. Hingga kini, Barcelona belum memberikan kontrak baru pada Alves. Padahal, kontrak Alves akan habis pada akhir musim nanti.

“Barcelona? Dani Alves masih berpeluang bertahan di Barcelona. Namun, dia tak akan menunggu terlalu lama lagi,” tegas Santana. (jos/jpnn)

BARCELONA- Barcelona nampaknya akan kehilangan bek kanan andalan Dani Alves pada akhir musim nanti. Pasalnya, Alves dikabarkan bakal segera menjalin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News