Kisah Cinta Anggota Geng Motor, Ijab Kabul di Kantor Polisi

Kisah Cinta Anggota Geng Motor, Ijab Kabul di Kantor Polisi
Usman (20) bersama Nahdiah (17) usai menjalankan proses ijab kabul, di Polsek Ujungpandang, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 4 Maret. Foto IDHAM AMA/FAJAR/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Kantor Polsek Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan mendadak ramai dikunjungi belasan warga, Rabu (4/3). Bukan karena sedang ada penangkapan, melainkan karena sebuah hajatan.

Waktu masih menunjukkan pukul 08.30 Wita. Suasana halaman kantor Polsek Ujung Pandang sudah ramai dikunjungi warga.

Mereka tampak sibuk. Mereka hadir dengan pakaian layaknya mendatangi sebuah pesta hajatan. Benar. Di Polsek Ujung Pandang, ternyata memang sedang ada hajatan.
   
Hajatan ini bukan acara syukuran karena mendapat penghargaan. Hajatan ini juga bukan dilakukan jajaran Polsek Ujung Pandang, melainkan salah seorang tahanan.

Dia adalah Usman (20), tersangka kasus penyerangan minimarket ini, tengah bersuka-cita. Pasalnya, niat untuk mempersunting gadis pujaannya, Nahdiyah (17), akhirnya terwujud di kantor polisi.
   
Prosesi ijab kabul ini, telah dipersiapkan keluarga kedua belah pihak. Pukul 10.30 Wita, prosesi ijab kabul siap dilangsungkan.

Penghulu juga telah hadir dengan setelan jas lengkap dengan peci. Mempelai wanita juga sudah siap dengan setelah kebaya berwana pink. Mempelai laki-laki mengenakan jas dengan dalaman kaos berwarna putih.
   
Orang tua, keluarga dan kerabat kedua mempelai, juga telah siap di posisi masing-masing. Dan bertindak sebagai saksi adalah orang tua sang mempelai wanita.

Prosesi sakral ini bertempat di Mushalla Polsek Ujung Pandang. Momen ini turut disaksikan perwira dan bintara Polsek Ujung Pandang. (bagian-1/asw/awa/jpnn)

 


MAKASSAR - Kantor Polsek Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan mendadak ramai dikunjungi belasan warga, Rabu (4/3). Bukan karena sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News