All England 2015, Sektor Tunggal Indonesia Kritis

All England 2015, Sektor Tunggal Indonesia Kritis
All England 2015, Sektor Tunggal Indonesia Kritis. Hanya tersisa satu wakil, Dyonisius Hayom Rumbaka, di babak kedua turnamen All England di Birmingham, Inggris, yang digelar kamis (5/3) malam. Foto JPNN.com

jpnn.com - Nasib sektor tunggal bulu tangkis Indonesia sedang rawan. Itu setelah hanya tersisa satu wakil, Dyonisius Hayom Rumbaka, di babak kedua turnamen All England di Birmingham, Inggris, yang digelar kamis (5/3) malam.

Hayom lolos ke babak kedua, setelah sebelumnya menhgandaskan perlawanan Tommy Sugiarto. Hayom yang diprediksi akan kalah dari Tommy, ternyata sukses menang dua game langsung, 21-12, 21-12.

"Secara permainan kita sama-sama tahu, mungkin tadi tinggal siapa yang lebih siap di lapangan. Saya fokus dengan permainan saya sendiri, harus mengurangi kesalahan sendiri. Mungkin itu (penyebab menang)," katanya.

Jika di tunggal putra tersisa satu, maka di tunggal putri lebih menyedihkan. Wakil Indonesia habis tak tersisa.

Linda Weni Faneteri takluk straight game atas pebulu tangkis Thailand, Porntip Buranaprasertsuk, 16-21, 11-21. Sementara, Bellaetrixc Manuputty harus terjerembab di tangan pebulu tangkis India, Saina Nehwal 8-21, 12-21.

"Memang di sektor tunggal ada perkiraan yang meleset. Kami berharap yang tersisa bisa melaju jauh," ujar manajer tim Indonesia, Ricky Soebagdja. (dkk/jpnn)


Nasib sektor tunggal bulu tangkis Indonesia sedang rawan. Itu setelah hanya tersisa satu wakil, Dyonisius Hayom Rumbaka, di babak kedua turnamen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News