Menteri Yuddy Minta Ahok Lebih Banyak Senyum

Menteri Yuddy Minta Ahok Lebih Banyak Senyum
Menpan-RB Yuddy Chrisnandi memberikan keterangan pada wartawan usai bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta, Jumat (6/3). Foto: Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pendayagunaan ‎Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi memberikan dukungan moriil kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait dengan kisruh Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah DKI Tahun 2015.

Yuddy berharap, mantan Bupati Belitung Timur itu bisa lebih sabar dalam menghadapi tekanan politik. Ia meminta Ahok supaya bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik. ‎

"Saya juga menyampaikan pesan saya kepada Pak Ahok selaku menteri yang mendapat tugas dan mandat membina dan mengawasi aparatur negaranya, kepada Pak Ahok agar lebih sabar menghadapi tekanan-tekanan politik, lebih tenang, lebih banyak senyum," kata Yuddy di Balai Kota, Jakarta, Jumat (6/3).

Kisruh APBD DKI 2015 terjadi antara DPRD DKI dengan Ahok. DPRD DKI menganggap ‎Pemerintah Provinsi DKI tidak memberikan APBD DKI 2015 hasil Paripurna ke Kementerian Dalam Negeri.

Selain itu, Ahok menyebut ada dana siluman yang disusupkan oleh oknum DPRD DKI ke dalam APBD DKI. Konflik ini berujung kepada pengajuan hak angket oleh DPRD DKI kepada Ahok.

‎Meski demikian, Yuddy menyatakan kisruh yang terjadi antara Ahok dengan DPRD DKI tidak akan mengganggu pelayanan publik.

"‎Jadi dinamika politik yang sedang berlangsung antara Pak Ahok dengan anggota legislatif di DKI tidak menggangu tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik," tandasnya.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Pendayagunaan ‎Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi memberikan dukungan moriil kepada Gubernur DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News