Cara Main Garuda Muda di Uji Coba Internal Bikin Aji Puas

Cara Main Garuda Muda di Uji Coba Internal Bikin Aji Puas
Pelatih U-23 Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - PELATIH Timnas U-23 Aji Santoso mengaku sudah memiliki gambaran pemain yang akan diturunkan lawan Vietnam 9 Maret mendatang. Dari uji coba internal, di lapangan Sutasoma 77, Halim, Jakarta, Jumat (6/3) pagi yang berakhir 2-0, Aji memuji peningkatan performa timnya.

"Kalau lihat uji coba ini, pemain sudah kelihatan saling memahami satu sama lain," katanya saat ditemui usai uji coba.

Dia optimistis, karena cara main yang diinginkannya, mampu dijalankan dengan baik oleh Evan Dimas dkk. Selain inisiatif, lini tengah dan depan mulai lebih kreatif untuk membuka peluang.

"Saya ingin pemain berani, passing antara dan trough pass. Itu sudah kelihatan, pemain juga mulai terus bergerak, secara otomatis. Pass, running, kombinasi, sudah bagus," tutur Aji.

Pulihnya kondisi Adam Alis dan Manahati Lestussen, memang membuat Aji sumringah. Sebab, trio gelandang enerjik di tengah bisa tampil bersama kembali, Evan Dimas, Paulos Sitanggang, dan Adam.

Dia berharap, kondisi fit pemain bisa terus terjaga sampai even kualifikasi Piala AFC U-23, pada 23 Maret -31 Maret nanti. (dkk/jpnn)

 


PELATIH Timnas U-23 Aji Santoso mengaku sudah memiliki gambaran pemain yang akan diturunkan lawan Vietnam 9 Maret mendatang. Dari uji coba internal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News