Lolos Perempat Final All England, Wakil Indonesia Sisa Empat

Lolos Perempat Final All England, Wakil Indonesia Sisa Empat
Greysia Polii/Nitya Krishinda. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - TURNAMEN bulu tangkis legendaris dunia, All England di Birmingham, Inggris, sudah mencapai perempat final. Sejauh ini, Indonesia hanya menyisakan empat wakil.

Keempatnya hanya berasal dari nomor ganda, sementara di nomor tunggal, Indonesia tak lagi memiliki wakil. Mereka yang masih bertahan adalah Tontowi Ahmad/liliyana Natsir, Preveen Jordan/Debby Susanto (Ganda campuran), Markus Gideon/Kevin Sanjaya (ganda putra), dan Greysia Polii/Nitya Krishinda (ganda putri).

Hasil ini tentu di luar ekspektasi tim Indonesia, karena bisa saja target mempertahankan dua gelar All England tahun lalu, bisa pupus. Pilihannya, Towi/Liliyana harus mempertahankan gelar, dan pasangan ganda putra atau ganda putri bisa meraih juara.

"Anak-anak sudah berjuang keras, tapi hasilnya memang masih belum sesuai harapan. Kami ingin, yang tersisa ini bisa terus melaju, memberikan yang terbaik," kata manajer tim Indonesia Ricky Soebagdja. (dkk/jpnn)


TURNAMEN bulu tangkis legendaris dunia, All England di Birmingham, Inggris, sudah mencapai perempat final. Sejauh ini, Indonesia hanya menyisakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News