Klaim KMP Kompak Hadapi Pertarungan di Pilkada

Klaim KMP Kompak Hadapi Pertarungan di Pilkada
Bambang Soesatyo. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - DPP Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie mengklain sudah menjajaki kerjasama dengan partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak Desember 2015.

Bendahara Umum DPP Partai Golkar kubu Ical, Bambang Soesatyo, menyebut, ribut-ribut partainya di tingkat pusat tidak berpengaruh ke daerah yang sudah mulai mempersiapkan diri menghadapi pilkada serentak.

"Yang ribut di pusat saja. Di daerah mereka tetap bekerja menarik simpatik masyarakat dan kami konsolidasi, sudah kompak dengan pasangan KMP," kata politikus yang akrab disapa Bamsoet di gedung DPR, Jakarta, Jumat (6/3).

Bahkan, pembicaraan dengan partai-partai di KMP, diantaranya Gerindra, PAN, PKS, PPP, sudah menjurus membahas pola koalisi di masing-masing daerah.

"(Pembicaraan sudah sampai pada) suatu daerah kami berpasangan dengan siapa dan partai apa. Jadi tidak ada masalah di daerah," jelas Sekretaris Fraksi Golkar DPR tersebut.

Pihaknya juga mengaku tetap optimis menghadapi pilkada langsung serentak gelombang pertama nanti. (fat/jpnn)

 


JAKARTA - DPP Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie mengklain sudah menjajaki kerjasama dengan partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News