Anak Michael Schumacher Tampil di German F4

Anak Michael Schumacher Tampil di German F4
ADELAIDENOW

jpnn.com - LONDON- Michael Schumacher bakal memiliki penerus jejaknya sebagai pembalap jempolan. Pasalnya, sang anak Mick Schumacher juga sudah tampil dalam balapan kompetitif.

Mick akan membalap di German F4 bersama Van Amersfoort. Remaja berusia 15 tahun itu akan meningkatkan karirnya dari balapan karting. Sebelumnya, Mick merupakan runner up di kejuaraan dunia dan Eropa.

Mick juga sudah menjalani uji coba di Prancis F4 di Valencia pada akhir Desember lalu. Bergabung bersama Van Amsersfoort juga memperbesar peluang Mick tampil di balapan Formula 1.

Sebagaimana diketahui, Van Amsersfoort merupakan tim yang membantu banyak pembalap tampil di F1. Salah satunya ialah Max Verstappen yang bergabung dengan Toro Rosso.

“Kami bisa melihat skillnya dalam uji coba. Kami tak sabar untuk menyambut musim yang penuh dengan kesuksesan,” terang bos Frits Van Amersfoort sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247. (jos/jpnn)

 


LONDON- Michael Schumacher bakal memiliki penerus jejaknya sebagai pembalap jempolan. Pasalnya, sang anak Mick Schumacher juga sudah tampil dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News