Persib Hadapi Laga Berat, Fisik Firman Utina Masih Jeblok

Persib Hadapi Laga Berat, Fisik Firman Utina Masih Jeblok
Persib Hadapi Laga Berat, Fisik Firman Utina Masih Jeblok

jpnn.com - BANDUNG - Kondisi fisik jendral lapangan tengah Persib Bandung Firman Utina mulai membaik. Sekalipun berangsur membaik, namun cederanya belum sembuh total. Tapi, pemain bernomor punggung 15 ini diboyong ke Myanmar untuk menghadapi Ayeyawady United, pada babak penyisihan Grup H AFC Cup 2015.

"Fisik lagi dipantau dan ditangani, otomatis ga begitu in sama temen-temen saya ketinggalan jauh banget. Makanya dari segi fisik Sigit lagi diskusi sama Pak Yaya untuk nambah, sehingga otot-otot semakin kencang dan tetap stabil seperti biasanya," ucap pemain kelahiran Manado ini pada Radar Bandung (JPNN Group), kemarin (8/3).

Menghadapi Ayeyawady pada 11 Maret mendatang, mantan pemain Sriwijaya FC ini  mengaku siap membela Persib jika dipercaya pelatih Djadjang

Nurdjaman. Dia bertekad tampil maksimal demi meraih torehan positif.

Meski begitu, kesediaan Firman untuk merumput juga tetap didasarkan atas rekomendasi dari tim kesehatan dan pelatih fisik Maung Bandung. Dia juga tak ingin mengambil risiko memaksakan kehendaknya membela Persib di ajang internasional.

"Kalau saya siap-siap aja, tapi kondisi mereka lebih tahu, masalah fisik dan kekutan otot dalam pantauan mereka terus, jadi ya saya apa kata mereka saja," terangnya.

Saat disinggung kesanggupannya bermain penuh selama 90 menit, ia mengaku tidak akan sanggup untuk bermain full. Pasalnya, kondisi fisik Firman belumlah sembuh total. " Ga mungkin (90 Menit)," tegas Firman. (cr4/jos/jpnn)


BANDUNG - Kondisi fisik jendral lapangan tengah Persib Bandung Firman Utina mulai membaik. Sekalipun berangsur membaik, namun cederanya belum sembuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News