Tanpa Shots on Goal dalam Empat Laga, Ada Apa Ronaldo?

Tanpa Shots on Goal dalam Empat Laga, Ada Apa Ronaldo?
spowood

jpnn.com - MADRID- Cristiano Ronaldo masih sulit bangkit setelah menerima gelar pemain terbaik dunia pada 12 Januari lalu. Performa superstar Real Madrid itu di atas lapangan terus menurun. Dia juga terganggu dengan permasalahan di luar arena sepak bola.

 

Pada 2015 ini, Ronaldo putus dengan kekasihnya model seksi asal Rusia Irina Shayk. Selain itu, bintang asal Portugal tersebut sempat mendapatkan kecaman karena mengadakan pesta ulang tahun setelah kekalahan memalukan 0-4 melawan Atletico Madrid, 8 Februari lalu.

Dari atas lapangan, produktifitas Ronaldo seret. Pada ajang Primera Division, Ronaldo hanya mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan. Pada dua laga melawan Real Sociedad dan Sevilla, 31 Januari dan 4 Februari lalu, Ronaldo absen karena mendapatkan skorsing akibat kartu merah yang dia dapatkan ketika berhadapan melawan Cordoba.

Parahnya, dalam empat dari delapan laga Primera Divison, Ronaldo gagal mencatat satupun tendangan ke arah gawang. Selain melawan Athletic Bilbao dini hari tadi, Ronaldo juga tidak sekalipun mencatat peluang ketika melawan Espanyol, Cordoba, dan Atletico Madrid.

Meski begitu, Real masih bisa menang dua pertandingan. Yakni menghantam Espanyol dengan skor 3-0 dan 2-1 saat menghadapi Cordoba. Tentu saja, statistik tersebut adalah catatan yang sangat buruk untuk pemain sekelas Ronaldo.

"Permasalahan Ronaldo ini bukan soal individual. Saya juga tidak menyalahkan (Karim) Benzema dan (Gareth) Bale. Semua pemain harus bertanggung jawab atas penampilan buruk mereka. Saat ini hanya bukan momentum yang bagus untuk Ronaldo," kata Entrenador Real Carlo Ancelotti kepada AS. (nur/jos/jpnn)


MADRID- Cristiano Ronaldo masih sulit bangkit setelah menerima gelar pemain terbaik dunia pada 12 Januari lalu. Performa superstar Real Madrid itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News