Trio Persib Ini Dapat PR Latihan Fisik

Trio Persib Ini Dapat PR Latihan Fisik
Ilustrasi

jpnn.com - BANDUNG - Tiga pemain Persib Bandung mendapatkan pekerjaan rumah dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Meski tak dibawa ke Myanmar untuk mengikuti laga lanjutan Piala AFC, 11 Maret nanti, mereka tetap harus berlatih di Bandung.

Sebelum bertolak ke Myanmar, Djadjang yang dihubungi memastikan dua pemain muda Rudiyana dan Agung Pribadi, serta striker seleksi Apollon Lemondzhava harus memperbaiki kondisi fisiknya.

"Saya memang tidak membawa mereka, tapi bukan berarti mereka bersantai dan istirahat selama kami ke Myanmar. Tiga pemain itu harus tetap latihan," katanya, Minggu (8/3) pagi.

Dia menjadikan tugas itu sebagai pekerjaan rumah yang harus dipenuhi. Hasilnya, akan dilihat oleh Djadjang sepulang dari Myanmar.

"Saya berharap semua kondisi pemain bisa merata, tidak ada yang drop. Karena itu, kalau mereka tak berlatih, kondisinya pasti menurun dan berbeda dengan yang tetap dibawa ke Myanmar," terang pelatih 50 tahun tersebut.

Selain tiga nama tadi, sejatinya ada M Natsir Fadhil berposisi penjaga gawang ketiga, yang tak dibawa ke Myanmar. Namun, Natsir saat ini sedang berada di skuat Timnas U-23 yang sedang menjalani ujicoba di Vietnam, 9 Maret mendatang. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Tiga pemain Persib Bandung mendapatkan pekerjaan rumah dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Meski tak dibawa ke Myanmar untuk mengikuti laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News