Schaller Senang PSM Mampu Bekap Persela 4-2

Schaller Senang PSM Mampu Bekap Persela 4-2
Asisten Pelatih PSM Hans-Peter Schaller.

jpnn.com - PSM Makassar sukses meraih kemenangan dalam laga uji coba kontra Persela Lamongan. Dalam laga yang digelar di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (8/3) petang, PSM unggul 4-2.

Gol tuan rumah dalam laga tersebut dicetak oleh M Rahmad pada menit ke-12, Nemanja menit ke-20 dan 27, serta Nenad Begovic pada menit ke-61. Sementara itu, gol Persela diborong oleh Bijahil Chalwa pada menit ke-22 dan 35.

Asisten Pelatih PSM Hans-Peter Schaller senang melihat permainan yang ditunjukkan oleh anak didiknya. Semangat Syamsul Haeruddin tak mengendur meski permainan berlangsung dengan keras.

"Kita bermain cukup bagus. Memang ada beberapa kesalahan taktik dan kesalahan individual yang terlihat. Tetapi ini akan segera kita benahi," kata Peter.

Kesalahan itu yang menurutnya membuat dua gol lawan bisa tercipta ke gawang Juku Eja. Selain masalah transisi, fokus dan konsentrasi pemain masih belum mencapai titik konsistensi yang diharapkan olehnya. Karena konsentrasi menurun, gol pun bisa diciptakan lawan. (dkk/jpnn)


PSM Makassar sukses meraih kemenangan dalam laga uji coba kontra Persela Lamongan. Dalam laga yang digelar di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News