Lewati Rekor Sampras, Nadal Bidik John McEnroe

Lewati Rekor Sampras, Nadal Bidik John McEnroe
ndtv

jpnn.com - LONDON- Rafael Nadal kini sudah berhasil melewati rekor Bjorn Borg dan Pete Sampras dalam daftar gelar juara. Nadal sudah membukukan 65 gelar atau satu trofi lebih banyak dari kedua legenda itu.

Kini, petenis asal Spanyol itu tengah berusaha mengejar rekor John McEnroe yang untuk sementara berada di peringkat keempat. Total, John McEnroe sudah mengoleksi 77 gelar.

Nadal tentu akan menjadikan kemenangannya di Argentina Open sebagai modal untuk mengejar John McEnroe. Saat itu, Nadal berhasil mengakhiri paceklik gelar yang sudah berlangsung cukup lama.

“Semua gelar terasa spesial. Namun, saya sangat bahagia karena sudah lama tak merasakan gelar juara,” terang Nadal dalam sebuah wawancara dengan laman resmi ATP.

Nadal kini sudah menjejakkan kakinya dalam 93 partai final sepanjang karirnya di dunia tenis profesional. Kini, Nadal bertekad mengubah nasib buruknya dalam setahun ke depan.

“Sampras dan borg memiliki sejarah yang sangat mengesankan. Itulah mengapa saya sangat tersanjung ketika bisa dibandingkan dengan mereka,” tegas petenis asal Spanyol itu. (jos/jpnn)


LONDON- Rafael Nadal kini sudah berhasil melewati rekor Bjorn Borg dan Pete Sampras dalam daftar gelar juara. Nadal sudah membukukan 65 gelar atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News