Abdee Negara tak Akan Tergantikan di Slank

Abdee Negara tak Akan Tergantikan di Slank
(Dari kiri) Gitaris Slank Abdee Negara, Presiden Terpilih Joko Widodo, Gitaris Arkarna Matt Hart, dan Presenter Olga Lidya di Balaikota Jakarta Rabu (6/8). Foto: Haritsah Almudatsir/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Slank. Pencipta puluhan hit, seperti, Kamu Harus Pulang, Maafkan, Terlalu Manis, dan Ku Tak Bisa itu akan segera kehilangan salah seorang personelnya.

Siapa dia? Jawabannya adalah Abdee Negara. Gitaris berambut gondrong itu disebut-sebut akan segera meninggalkan Slank.

Drumer Slank, Bimbim, membenarkan rumor tersebut. Tapi, Bimbim tak bisa banyak berbicara perihal kabar itu.

“Minggu ini, kami mau menggelar konferensi pers soal masalah itu. Gue enggak berani bilang. Sebab, Abdee bilang bahwa dirinya ingin sampaikan langsung. Tapi, itu betul (hengkang, Red),” kata Bimbim di Markas Slank, Gang Potlot, Jakarta Selatan, Selasa (17/3).

Bimbim beranggapan bahwa hengkangnya Abdee disebabkan dia harus beristirahat panjang, agar lekas pulih dari penyakitnya.

Seperti diketahui, Abdee sedang menderita gagal ginjal. Saat ini, ia sedang dalam perawatan intensif.

“Kemungkinan Abdee bakal istirahat panjang. Untuk gimananya, biar Abdee yang bicara sendiri,” tambah Bimbim.

Abdee Negara beberapa kali absen manggung bersama Slank. Hal itu sempat menimbulkan kabar bahwa Abdee hengkang dari band yang membesarkan namanya itu.

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Slank. Pencipta puluhan hit, seperti, Kamu Harus Pulang, Maafkan, Terlalu Manis, dan Ku Tak Bisa itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News